Minggu, 30 Oktober 2011

Kali ini saya akan mengSHARE gombalan" ala gamers Buatan saya Dan buatan Gamers" lain
Langsung aja Cekidott


Enjoy Your  seeing and reading


wajah mu cantik bagaikan isis,di saaat aku bertemu kau aku berasa di beri ensnare yg dapat membuatku berjalan perlahan,di saat aku berada di dekatmu hatiku berasa di stun dengan hecate mu,maukah kau group denganku,menyelesaikan Quest" ini bersama" >,<
AOWKAOKWAOWKAOWAWKAOWKA #gombalanRF



balanar:neng tau ga kenapa abang lari lebih kenceng daripada malam biasanya | gak tau bang | soalnya kan skrng malem minggu #gombalandota

neng bapak mu pudge ya | kok tau bang | karena kamu telah men DISMEMBER hati ku wakakkakaka #gombalandota

"Hey bapak kamu zeus yah?|kok tau?|karena kamu telah menyambar hatiku| #gombalandota di pagi hari 


aku huskar,aku bagi separuh nyawa ku dan nyawa mu biar cinta kita bersatu. its called LOVEBREAK ! #ea #gombalandota

cinta ku bagai duri nya bristleback loh,makin di semprot makin dalam masuk kehati mu cikiciiiiiiw #gombalandota #ea

bukanya aku posesif sama kamu,tapi aku bakalan terus sebar ward di map biar aku gak kehilangan kamu #gombalandota

cinta ku bagai laser nya thinker,bisa bikin status blind di hati mu ahiiiiiiiw :* #gombalandota 



Kamu tau knp aku ngarahin Meat Hook ku ke km?|kenapa?|soalnya aku pengen km ada dideket aku  #gombalandota wakakakakak


"Hey ibu kamu akasha yah?|kok tau?|karena,entah kenapa kamu bisa ngeblink ke hati akuh #gombalandota 


Pertama kali kumelihatmu, tubuhku terasa diam membatu seakan terkena ulti medusa 


"Daripada kamu direbut dia,mending kamu mati meledak bareng aku" -techis-   


: Mau coba lari dari cinta ku? Lupakan,kamu gak akan bisa lepas dari taunt axe  


kamu tau gak kenapa warna dagon itu merah,karena ada dari separuh hatiku yang turut melebur bersama petir dagon ku kepadamu 


 aku rela di samber WOG zeus kalo buat ngelindungin kmu 


andai aku jadi warlock,pasti tak summon infernal golem buat jagain kamu setiap hari.yang macem macem langsung kepret 


andai aku jadi void,pasti aku akan selalu chronosphere hati mu biar ga bergerak ke lain hati 


jika kita nanti putus, aku mau menggunakan time lapse agar ga jadi putus meskipun itu mengorbankan nyawaku #gombalandota


Kau seperti Guardiangangel yg selalu melindungiku dimnapun dan kapanpun aku berada #gombalandota


andaikan aku bone clink, aku akn menggunakan windwalk utk mengikutimu kmanapun kau prgi.. Agr aku bsa menjagamu

Tas kamu isinya cranium ya? (kok tau?) everything you said, it stun my heart #gombalandota

Lebih baik suicide daripada hidup tanpamu *Techies #gombalandota

Jika aku centaur Badanku akan kujadikan tameng untuk melindungimu sampai titik darah penghabisan #gombalandotaa

Suaramu bagaikan song of siren, sehingga aku tak berkutik di depan mu #gombalandota

Engkau bagaikan fountain yg tanpa dimintapun setia menyejukkan ku dikala sedang sekarat#gombalandota


jka kau brada ditngh2 bahaya.. Aku rela menukarkan posisi kita berdua mggunakan swap agr kmu ttp aman#gombalandota



bapak kamu gondar ya..
soalx kamu udah mentoss dan track kan hatiku #gombalandota



jika aku slardar atau gondar akan ku ulti kamu, akan kuikuti kemanapun kau berada #gombalandota


kamu seperti razor yang membuat hati aku berasa kesetrum setiap didekat kamu #gombalandota



Tidak ada komentar:

Posting Komentar